Iklan

March 9, 2021, 17:34 WIB
Last Updated 2021-03-10T01:34:08Z
Minsel

Diterima Lelengboto, Dewan Minsel Terima Kunker DPRD Tomohon dan Sitaro


AMURANG- Kunjungan kerja anggota DPRD Sitaro dan Kota Tomohon di DPRD Minsel diterima langsung Ketua Komisi III DPRD Minsel Frangky Lelengboto dan anggota komisi lainya di kantor DPRD Minsel dan Kabag  Administrasi dan Umum Bonni Mawitjere. 

Kedatangan rombongan wakil rakyat dari Kepulauan Sitaro ini untuk mengetahui perubahan Ranperda sumber penerimaan PAD. "Setidaknya apa yang diterapkan di Minsel itu akan dipelajari oleh Sitaro," tutur Lelengboto.

Sedangkan untuk rombongan dari DPRD Kota Tomohon juga menyambangi gedung rakyat Minsel. Wakil rakyat dari kota dingin yang juga dijuluki kota bunga ini disambut baik wakil rakyat Minsel. "Saling berbagi ilmu di lembaga dewan sangat baik. Ketika ada kunjungan kerja seperti ini artinya DPRD Minsel bisa menjadi percontohan," tutur Lelengboto yang mengaku jika tim diterima Kabag Administrasi dan Umum. 

Apalagi kedatangan rombongan untuk mengetahui sejumlah kegiatan diantaranya sesuai dengan surat permohonan yang masuk terkait penanganan covid-19. 

Rombongan anggota DPR Kota Tomohon dipimpin ketua tim Djemi Sundah SE. Dalam Kunker tersebut tim Komisi III DPR Tomohon ingin mengetahui sistem penanganan Covid-19 dan pembayaran insentif bagi tenaga kesehatan. 

Dalam hari yang sama juga pada pagi hari anggota DPRD Sitaro juga melakukan Kunker. (tha)