Iklan

March 26, 2021, 01:53 WIB
Last Updated 2021-03-26T08:53:20Z
Politik

Fanny Legoh Lantik Pengurus Wilayah Ormas Sahabat Nusantara


JurnalManado - Bertempat diruang rapat Dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) atas nama ketua Dewan Pembina dokter Fransiscus Andi Silangen yang di wakili Wakil Ketua Dewan Pembina Fanny Legoh. S.Sos melakukan pelantikan Dewan pengurus Wilayah Organisasi masyarakat sahabat nusantara.


Kepada sejumlah wartawan Jumat (25/3/2021) Fanny Legoh yang juga Anggota Dewan Sulut ini mengajak semua pengurus yang dilantik untuk bekerja sama dengan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Utara (Sulut).


"Kita semua diajak untuk membangun rumah besar kita di bawah kepemimpinan Presiden bapak Jokowidodo.


Untuk di Sulawesi Utara (Sulut) mari kita dukung program di bawah kepemimpinan Olly Dondokambey dan Steven Kandouw.


Saat ini Sulut pertumbuhan ekonomi paling baik, 5 persen dibanding daerah lain di Indonesia, kita semua turut bangga dengan kepemimpin, dan semangat dari doktor Sam Ratulangi Sitou Timou Tou mou tou. serta gotong royong semangat mapalus yang ada di Sulut.


Harus diakui, putra -putri dari Sulut orangnya  cerdas dan pintar sehingga bisa dipakai pada posisi di mana saja, dengan sumber daya manusia yang handal" tegas Legislator Sulut daerah pemilihan (dapil) Tomohon-Minahasa kepada JurnalManado.com Jumat (26/3/2021).(tino)