Iklan

March 17, 2021, 04:29 WIB
Last Updated 2021-03-17T11:29:24Z
Minsel

Pomantow Perjuangkan Jalan Rumoong-Suluun Rusak Parah Segera Diperbaiki

Dinas PU baik Kabupaten Minsel dan juga PU Provinsi didampingi Anggota DPRD Minsel Verke Pomantow saat mendampingi tim di lokasi jalan rusak

AMURANG- Peristiwa bencana alam yang terjadi di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), baru-baru membuat sejumlah ruas jalan rusak parah. Salah satunya jalan penghubung Rumoong dan Suluun. 

Akibat bencana alam yang merusak jalan penghubung Rumoong dan Suluun tersebut Anggota DPRD Kabupaten Minsel Verke Pomantow menyatakan, jika perbaikan jalan penghubung dua desa bahkan ke desa lainnya tersebut akan segera dilakukan. Dimana permohonan perbakian jalan diajukan kepada pemerintah provinsi lewat pemerintah daerah. 

"Memang perbaikan jalan itu sangat mendesak dilakukan. Apalagi masyarakat terus mendesak kapan dikerjakan," tutur Pomantow, kemarin.

Menurut Srikandi dari PDI Perjuangan ini, sebagai wakil rakyat yang duduk di lembaga DPRD Minsel sudah wajar jika apa yang menjadi aspirasi masyarakat itu diteruskan pada instansi terkait. 

Dan hasil upaya menyuarakan aspirasi masyarakat tersebut dilakukan anweijzing Jalan Rumoong-Suluun, untuk pembenahan dan pelebaran jalan yang rusak  akibat bencana alam waktu lalu.

"Karena kondisi jalan rusak ini sangat membahayakan masyarakat maka sangat diharapkan supaya perbaikan segera dilakukan," tuturnya.

Pomantow berharap pemerintah provinsi langsung kepada Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandow, atas nama masyarakat di wilayah tersebut menyampaikan banyak terima kasih jika bisa merealisasikan harapan warga tersebut.

Disamping juga lanjutnya, ucapan terima kasih bagi pemerintah daerah yaitu Bupati Franky D Wongkar dan Wakil Bupati Pdt Petra Y Rembang, yang juga sudah bekerja keras mengupayakan sehingga perbaikan jalan akan dilakukan. 

"Masyarakat sangat senang karena jalan itu akan diperlebar juga. Jika akses jalan bisa membantu masyarakat dalam menjalankan semua aktivitas," pungkasnya. (tha)