Iklan

March 17, 2021, 05:22 WIB
Last Updated 2021-03-17T12:22:59Z
Pendidikan

Terakreditasi BAN PT Pascasarjana Unsrat PS Agronomi Buka Pendaftaran Mahasiswa


MANADO--Universitas Sam Ratulangi Program Pascasarjana program studi magister agronomi dengan SK Dikti nomor 391/dikti/kep/1997 yang terakreditasi oleh BAN  PT membuka penerimaan mahasiswa baru. Ketua program studi Agronomi Prof Dr Ir Jeanne Paulus,MS, mengatakan  pendaftaran telah dibuka lewat email http://pmbpasca.unsrat.ac.id/daftar yang tentunya ada persyaratan harus dipenuhi dengan membayar pendaftaran ke Vsnk BNI dengan menunjukan hasil cetak nomor billing.Setelah semua berkas persyaratan administrasi terpenuhi maka bisa dikirimkan ke email pascasarjana@unsrat.ac.id."Perlu diketahui biaya  pendaftaran  250ribu rupiah.Untuk SPP reguler satu 7.000.000,"jelasnya.
Lanjut Paulus, program studi agronomi memiliki tiga minat antara lain minat agronomi, minat ilmu lingkungan dan kesehatan, dan minat sistem produksi dan managemen agribisnis. "Kalau staf pengajar tak usah diragukan ,karena semuanya bergelar profesor dan doktor yang semuanya jebolan universitas ternama dan terakreditasi,"tukas Prof Jeanne ini.
Dia pun menambahkan sesuai visi menjadi program studi agronomi sebagai salah satu pengembangan sumber daya manusia berkemampuan akademik unggul dan profesional dalam mengembangkan sistem pertanian tropis yang produktif,bermutu juga berkelanjutan. Sedangkan misi melaksanakan penelitian dan pengembangan ilmu dan merumuskan pendekatan dalam menghadapi permasalahan dibidang agronomi. "Untuk jumlah sks yang harus dilaksanakan 39 . Soal fasilitas semuanya lengkap ,karena dilengkapi dengan fasilitas yang canggih dan profesional,"tutupnya .(tra)