Iklan

March 29, 2021, 14:28 WIB
Last Updated 2021-03-29T21:28:34Z
Politik

Rocky Wowor Ketua Pansus LKPJ


JurnalManado - Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Olly Dondokambey setelah menyampaikan Laporan keterangan pertanggunganjawab (LKPJ) Tahun 2020.


Tahapan selanjutnya DPRD Sulut membentuk Panitia khusus (Pansus) LKPJ untuk membahas hal tersebut.


Rapat paripurna yang di pimpin Ketua DPRD Sulut dr Fransiscus Andi Silangen (FAS), resmi menyampaikan nama-nama yang di usulkan Fraksi telah disampaikan dalam rapat paripurna nama-nama yang masuk Pansus LKPJ.


Setelah dibacakan nama-nama usulan masing-masing fraksi.Tahapan selanjutnya anggota Fraksi yang masuk Pansus menggelar  rapat internal Pansus untuk memilih Ketua,Wakil Ketua dan Sekretaris. 


Rapat internal Pansus  akhirnya memilih Ketua Fraksi PDIP Sulut Rocky Wowor sebagi Ketua Pansus LKPJ.


Kepada wartawan legislator Sulut daerah pimilihan (dapil) Bolmong Raya itu mengatakan, pansus akan bekerja ekstra sesuai aturan dan tahapan.


“Yang pasti ada rapat pembahasan serta turun lapangan dan akan ada rekomendasi Pansus,” Jelas politisi muda kepada JurnalManado.com Senin (29/3/2021) diruang kerjanya.


Susunan Anggota DPRD Sulut dari Fraksi yang masuk dalam Pansus LKPJ dari PDIP  Rocky Wowor, Vonny Paat, Sandra Rondonuwu, Herry Rotinsulu, Hilman Idrus, Agustine Kambey, Melissa Gerungan, dari NasDem Nick Lomban, Stella Runtuwene, Braien Waworuntu, Golkar Raski Mokodompit, Cindy Wurangian,Demokrat  Ronald Sampel serta fraksi Nyiur Melambai Sjenny Kalangi dan Amir Liputo..(tino)