IDUL ADHA

IDUL ADHA

iDUL ADHA

iDUL ADHA

IDUL ADHA

IDUL ADHA

Iklan

April 11, 2021, 05:37 WIB
Last Updated 2021-04-11T12:37:55Z
Nasional

Group Band asal Manado ini, makin melejit di kancah musik rock Indonesia setelah menelurkan video klipnya yang diberi title Restorasi


Jurnal Manado - Lama dinantikan oleh penggemarnya, Restorasi seolah membuka ruang baru di alam sadar, bahwa kita hidup saling berdampingan antara satu dengan yang lain. 


Antara harmonisasi dan lirik yang terkandung di dalam video klip itu, bisa dibilang respon yang lebih terang atas ranah rock n roll yang populer, Restorasi seperti sebuah image dan kisah nyata yang bertaut di persimpangan jalan. 


Namun, dibalik itu semua, The Badunk boleh dikatakan group band anyar dalam mengusung rock n roll, dan Restorasi adalah karya orisinil penuh nuansa sosial,  Lahir dan beranjak di kota ini, The Badunk sanggup memberi genre bagi pengagum rock & roll.  


Beberapa musisi besar Indonesia turut memberikan antusiasnya ketika launching perdana Restorasi pada sabtu, 27 maret 2021,  Jhon Paul Ivan misalnya,  eks gitaris rock legend Indonesia, Boomerang tidak tinggal diam, Ivan acungkan jempolnya untuk kesuksesan the badunk saat video klip Restorasi disaksikannya.


" Selamat dan sukses nih buat the badunk band dengan single terbarunya, judulnya restorasi, ini salah satu band asal kota Manado, semoga menjadi salah satu band yang sukses mewakili Sulawesi Utara."


Banyak harapan besar yang disandang oleh the Badunk dari penggemarnya bahkan musisi Indonesia, Candil, vocalis Serius Band pun sempat saksikan tayangan video clip Restorasi, " God luck nih, buat the badunk ya, Sukses terus! " cetus Candil.


Mantap dengan formasi saat ini,  Boney vocal, Indra gitar,  Bintang gitar, Billy drum,  dan Andi bass, the Badunk dinilai telah mampu untuk merefleksikan diri lewat Restorasi. (Tam)