Iklan

April 11, 2021, 05:40 WIB
Last Updated 2021-04-11T12:40:06Z
Bitung

Pembentukan Kepengurusan Korps Alumni Alkhairat Kota Bitung Diresmikan


Jurnal Bitung - Pembentukan Pengurus Korps Alumni Al Khairaat Kota Bitung resmi perhelatannya dilaksanakan di MA Alkhairaat Bitung, dihadiri oleh masing-masing perwakilan mulai dari Alumnus RA, SMP, MTS, dan MA Alkhairat, sabtu (11/04/21). 


Pemerintah Kota Bitung, dalam hal ini diwakili oleh Sadat Minabari yang juga selaku Komisaris Daerah(KOMDA) Alkhairaat kota Bitung, mendukung penuh kegiatan tersebut.


Melalui sambutannya, Korps Alumni Alkhairaat diharapkan mampu menjadi wadah dan ajang silaturahmi untuk mempererat tali persaudaraan antar alumni.


" sinergitas seluruh Alumni untuk lebih menjalin ukhuwah antar sesama alumni sangat diharapkan, tentu sebagai sarana penunjang berkembangnya pendidikan alkhairaat di Kota Bitung", jelas Minabari. 


Adapun yang dipilih secara aklamasi sebagai Pengurus Korps Alumni Alkhairaat Kota Bitung yakni, Ketua, Gabriawan Saputra. Sekertaris Anan Langkau dan Bendahara Aurelia Citragani. 

 

Sebelumnya,  dalam rangka aksi sosial, Panitia Pelaksana kegiatan, telah melakukan anjangsana ke MI Alkhairaat Manembo nembo untuk menyerahkan bantuan natura berupa tripleks yang sangat dibutuhkan oleh Madrasah tersebut, serta pembagian sembako bagi Guru pengajar yang telah lama mengabdi di Alkhairaat. (tam)