Iklan

May 25, 2021, 02:27 WIB
Last Updated 2021-05-25T09:27:43Z
Bitung

Sinkronisasi Program Kerja TP-PKK Dan 100 Hari Kerja MM-HH


Jurnal Bitung – Rapat Konsultasi Penetapan kerja serta Program percepatan 100 hari kerja Walikota dan Wawali Kota Bitung Maurits-Hengky terkait presentasi Program TP-PKK agar bisa sejalan dengan Program 100 hari kerja Walikota dan Wawali Kota bitung yang digelar di gedung Perempuan dan Anak, Senin (24/5/2021).


" Selain dari memaparkan visi, misi dan program kerja TP- PKK, pertemuan ini juga mengundang langsung Walikota dan Wakil Walikota Bitung untuk mensinkronisasi program TP PKK dan program 100 hari kerja MM-HH,” ujar Ny Rita saat didampingi Sekertaris I TP PKK Kota Bitung, Ny Ellem Honandar Sondakh.


Pada kesempatan yang sama, Walikota Bitung berharap adanya sinkronisasi program antara Pemerintah Kota (Pemkot) bersama TP - PKK, guna meminimalisir persoalan perempuan dan anak di Kota Bitung.


“ TP - PKK Kota Bitung dapat berperan aktif dalam menyikapi dan merespon persoalan sosial dan kemasyarakatan serta perempuan dan anak yang ada di kota Bitung " pungkas Mantiri.


Lebih lanjut Walikota mengatakan : “ Lewat topangan program TP - PKK dapat bersama-sama dengan Pemkot Bitung untuk dapat meningkatkan kecerdasan masyarakat serta dapat mengantisipasi lonjakan pasien terkonfirmasi covid yang harus di antisipasi, dan tentunya pemerintah Kota Bitung pasti akan memperhatikan apa yang menjadi harapan TP-PKK Bitung, selama menunjang terlaksananya program MM-HH " tutup Mantiri. (Tam)