Iklan

June 3, 2021, 23:33 WIB
Last Updated 2021-06-04T06:33:13Z
Bitung

Beberapa Awak media Sulit Menemukan Lokasi Pelaksanaan TMMD Kumersot


Jurnal Bitung - Beberapa Awak Media kesulitaan mencari lokasi TMMD yang dilakukan TNI, Sesuai Undangan Para Jurnalis diminta untuk menghadiri  Pelaksanaan Program TNI Membangun Desa TMMD ke-111 yang terletak diwilayah Kumersot kecamatan Ranowulu, Undangan yang diterima para Jurnalis pukul 8 : 00. Wita molor hingga pukul 10 : 00 Wita, Jumat (04/6/2021).


Kegiatan TNI Kodim 1310/Bitung TMMD ke-111 Kali ini berlokasi didaerah Kumersot cukup membuat kesulitan bagi para Jurnalis, salah satu wartawan yang enggan namanya disebutkan sudah berada dilokasi semenjak Pukul 7 : 30 Wita, karena kesulitan menemukan lokasi tersebut akhirnya diapun menemukan lokasi TMMD pada pukul 10 : 00 Wita.


“ Aduh saya sudah dari pukul setengah delapan berada dilokasi, bahkan sudah sampai ke wilayah Klabat, terpaksa balik lagi “ tuturnya.

Beruntung bagi jurnalis tersebut bisa bertemu dengan wartawan yang lain yang memang saat itu sudah sempat 2 kali muter dari lokasi yang akan ditujuh, akhirnya mereka berempatpun bisa menemukan Lokasi tersebut.


Lokasi yang menjadi Target TMMD kali ini memang cukup dibilang sulit ditambah dengan jalanan masuk wilayah tersebut masih belum diaspal, sehingga mereka harus melewati jalanan tidak beraspal serta penuh dengan bauan kerikil yang terkesan berhamburan dijalanan. (Tam)