Iklan

June 4, 2021, 00:04 WIB
Last Updated 2021-06-04T07:04:37Z
Bitung

Penanda Jarak Dipasang Personil Kodim 1310/Bitung Dilokasi TMMD


Jurnal Bitung – Salah satu yang menjadi Target dari Program TMMD ke-111 oleh Kodim 1310/Bitung adalah Infrastruktur Jalan, Lokasi yang masuk kewilayah target TMMD dari jalan utama yang belum beraspal, Rencananya akan menjadi Jalan Umum yang bisa tembus kewilayah Klabat, Jumat (4/6/2021).


Terpantau oleh awak media ini Penanda jarak yang saat ini mulai dipasang oleh para personil Kodim 1310/Bitung dilokasi, beberapa personil bersama pemerintah setempat serta Bhabinkamtibmas, Jhoni L Rumambi, juga Lurah Kumersot, Steven Moningka turut menyaksikan Pemasangan Penanda jarak yang dilakukan oleh Personil Kodim 1310/Bitung.


Program TMMD yang dilakukan Kodim 1310/Bitung merupakan bentuk tindakan nyata terkait membangun Daerah, khususnya diwilayah terpencil agar masyarakat setempat yang berada dilokasi tersebut bisa menikmati fasilitas yang dicanangan oleh Pemerintah setempat.

 

“ Giat ini merupakan bentuk pengabdian kami selaku TNI Bagi Negara “ Pungkas Serda Supratman usai menancapkan Penanda Jalan dilokasi TMMD wilayah Kumersot.


Setelah pelaksanaan giat tersebut usai, seluruh personil beserta para awak media diundang pemerintah setempat untuk bisa mencicipi hidangan alakadarnya disalah satu rumah warga yang telah disiapkan. (Tam)