Iklan

June 17, 2021, 01:16 WIB
Last Updated 2021-06-17T08:16:24Z
Bitung

Dandim Tinjau Langsung Pekerjaan Para Personel TMMD ke 111 Kumersot dihari Ke-3


Jurnal Manado – Mamasuki hari ke-3 kegiatan yang dilaksanakan Kodim 1310/Bitung mendapatkan pantauan langsung dari Komandan Kodim, Dandim 1310/Bitung Letkol Infantri Benny Lesmana M Han terkait Laporan pekerjaan sekaligus meninjau lokasi fisik dari kegiatan tersebut, Kamis (17/6/2021).


Dalam tinjauan lokasi sekalian sambengi Posko yang menjadi Lokasi TMMD Kumersot dandim mengatakan :


 “ Kalau dilihat dari pekerjaan fisik yang ada, ini belum bisa dikategorikan sekian persen sekian persen penyelesaian pekerjaan (Finisingnya), secara fisik sementara Penyuluhan masih belum berjalan. Termasuk pembuatan Jalan tembus, Pungkas Dandim.


Lebih lanjut dandim mengatakan terkait Para personil yang tidak menginap dirumah warga : 


“ pada waktu saya memberikan presentasi kepada Pangdam, wilayah Kumersot masih termasuk yang belum pulih dikarenakan Covid-19, yang masih menunggu dengan hasil tes yang berada di Jakarta sehingga diputuskan oleh Pangdam untuk tidak usah menginap dirumah penduduk “ Jelas dandim.

 

Dirinya juga mengatakan : “ Pada konsepnya setiap pelaksanaan TMMD para personel selalu menginap dirumah-rumah penduduk, tetapi dengan adanya Pandemi Covid – 19 maka kita mengantisipasinya.” Terang Benny.


Sehingga pada saat para personel yang akan mengikuti kegiatan TMMD ke 111 yang dilaksanakan Kodim 1310/Bitung semuannya harus Direpid. (Tam)