Iklan

June 8, 2021, 13:46 WIB
Last Updated 2021-06-08T20:46:38Z
Manado

Hadiri Lomba Evaluasi di Kelurahan Pinaesaan , Wawali RS Ingatkan Komitmen dalam Melayani Masyarakat


Jurnal Manado - Mewakili Walikota Manado, Wakil Walikota Manado dr. Richard Sualang menghadiri lomba penilaian evaluasi kelurahan di hari yang ke 5 berlokasi di Kelurahan Pinaesaan Kecamatan Wenang Selasa (8/6/2021). 


Melalui kegiatan lomba ini, Sualang   berharap akan menjadi motivasi bagi Kelurahan yang lain dalam meningkatkan pelayanan publik di kota Manado. 


“Melalui kegiatan ini kita akan mengetahui, seberapa besar Kelurahan  – kelurahan di kota Manado ini yang melaksanakan program – program yang ada di Kelurahan masing – masing,” Ucap Wakil Walikota. 


Sualang memaparkan, hasil penilaian lomba ini akan menjadi bahan evaluasi bagi Pemerintah Kota untuk menentukan apa yang cocok untuk dilaksanakan di masing – masing Kelurahan. 


“Bersama Pak Walikota Manado Andrei Angouw, kita memiliki program pembangunan di tiap – tiap lingkungan di seluruh kota Manado. Saat ini masih dalam tahap survey, tolong para Lurah dan kepala lingkungan turut membantu,”  Ujar Sualang. 


Diharapkannya dari kegiatan ini akan menjadi momentum perbaikan pelayanan publik bagi seluruh Kelurahan di setiap Kecamatan. 


“Dari saat ini, kedepannya harus lebih baik. Saya ingatkan pesan dari Pak Walikota agar kita komitmen dalam melayani masyarakat,” tukasnya sambil membuka lomba penilaian evaluasi kelurahan Pinaesaan. 


Turut hadir Anggota DPRD Manado Jimmy Gosal, Kepala Dinas Sosial dan PMK Kota Manado Drs. Sammy Kaawoan, Camat Wenang Deysie Kalalo, para Lurah, tokoh agama, tokoh masyarakat, Kepolisian/TNI serta para tim penilai. (Ipeh)