Iklan

June 8, 2021, 13:45 WIB
Last Updated 2021-06-08T20:45:10Z
Dinamika

Iren Golda pimpin Rapat Persiapan Pelantikan Pengurus PKK Kota Manado Periode 2021 - 2024


Jurnal Manado – TP-PKK Kota Manado menggelar rapat persiapan pelantikan pengurus PKK Kota Manado periode 2021 – 2024 di rumah dinas Wali Kota Manado, Bumi Beringin Selasa, (8/6/2021). 


Rapat yang dipimpin lansung oleh Ketua Ny. Irene G. Angouw – Pinontoan didampingi Sekretaris TP – PKK dr. Merry Sualang – Mawardi. 


Ketua TP- PKK Kota Manado Irene G. Angouw – Pinontoan mengatakan, pemerintah, masyarakat bahkan lembaga – lembaga swasta lainnya telah mengakui keberadaan dan peran TP-PKK dalam menyelesaikan berbagai permasalahan di tengah masyarakat. 


“Mereka memberikan pengakuan atas peran dan kiprah PKK dalam membantu masyarakat mengatasi masalah di berbagai bidang kehidupan seperti kesehatan, pendidikan, ekonomi keluarga revolusi mental, lingkungan hidup dan sosial budaya,”ungkap isteri tercinta Wali Kota Andrei Angouw ini. 


Ia berharap, kepengurusan periode 2021-2024 nanti setelah dilantik bisa saling bekerja sama dan memberi motivasi dalam menjalankan program – program PKK secara berjenjang. 


“Agar langkah gerakan kita juga tetap terarah sejalan dengan kebijakan pemerintah, dan mendapat dukungan dari semua pihak termasuk seluruh masyarakat Kota Manado,”tukasnya. (Ipeh)