Iklan

June 18, 2021, 23:41 WIB
Last Updated 2021-06-19T06:41:50Z
Bitung

Pekerjaan Di Hari Ke-5 Terus Berlangsung Hingga Pengecatan Masjid Fastabikhul Khairat


Jurnal Manado – Kegiatan TMMD Ke 111 yang dilakukan TNI Kodim 1310/Bitung dihari kelima semakin gencar, pengecatan Mesjid yang bahan-bahannya sudah ada akan segera dilakukan meskipun cuaca agak mendung, Sabtu (19/6/2021).


Peronel Satgas yang sudah berada dilokasi Mesjid Fastabikhul khairat bersiap-siap melakukan pengecatan, 7 orang Personel dengan Pasi Ops menunggu bahan yang akan diantar kelokasi mesjid,kegiatan TMMD ke 111, bagi para TNI merupakan kegiatan Membangun Bangsa serta bentuk kecintaan terhadap Ibu Pertiwi.


Sebelum melakukan pengecatan dilokasi Mesjid, para personel TNI Kodim 1310/Bitung melakukan pembersihan, mulai dari bagian dalam mesjid sampai kebahagian luarnya, rencana pengecatan sesuai yang direncanakan adalah pagar mesjid, akan tetapi bila ada kelebihan bahan, maka para personel akan melakukan pekerjaan sampai kedinding mesjid.


“ Kami, sedang menunggu bahan-bahannya yang akan diantara kelokasi mesjid, sesuai instruksi dari DANSSK, Jullen Tonny Kasiaheng. “ Pungkas Pasi Ops. A. Rajak yang juga tergabung dalam Satgas pada kegiatan TMMD ke 111 diwilayah Kumersot. (Tam)