Iklan

June 18, 2021, 23:48 WIB
Last Updated 2021-06-19T06:48:30Z
Bitung

Pembangunan RTLH Didua Lingkungan Terus Berlanjut


Jurnal Manado – Pembangunan RTLH Diwilayah Kumersot yang berada di Lingkungan 1. RT. 03, dihari ke lima masuk pada pemasangan konseng bagian atap yang akan dilanjutkan dengan pemasangan atap seng, Sabtu (19/6/2021).


Para pesonel TNI Kodim 1310/Bitung dengan 12 orang anggota melakukan pekerjaan pembangunan RTLH dengan gigih, hal tersebut akan dilanjutkan dengan pemasangan atap bangunan yang akan dilanjutkan dengan penyusunan batako.


Terpantau oleh awak media dilokasi ada yang melakukan pekerjaan pemasangan totara untuk kerangka atap rumah, ada yang mencampur spesi dan lainnya tidak ada diantara mereka yang terlihat santai tidak melakukan pekerjaan, semuanya berkeringat dalam pembangunan RTLH tersebut.


“ Seperti yang sudah pernah saya jelaskan, para personel melakukan pekerjaan mereka dengan penuh semangat serta tanggung jawab yang tinggi, sehingga mereka dalam melakukan pekerjaan ingin cepat serta tepat pada sasarannya “ Kata Jullen Tonny Kasiaheng selaku DANSSK.


Demikian juga dengan RTLH kedua yang berada di Lingk 2. RT.06 yang sampai berita ini diturunkan 12 anggota personel sedang melakukan pemasangan batako serta pengecoran semua anggota personel bekerja dengan semangat yang tinggi secara bersama-sama. (Tam)