Iklan

June 25, 2021, 20:19 WIB
Last Updated 2021-06-26T03:19:29Z
Bitung

Usai Apel Pagi Personel Satgas TNI Kodim 1310/Bitung Bersama Warga Lakukan Zumba


Jurnal Bitung – Kegiatan TMMD ke 111 TA 2021 Oleh TNI Kodim 1310/Bitung dihari ke 12, seperti biasanya melakukan kegiatan Apel kesiapan di pagi hari yang dilanjutkan dengan melakukan olahraga bersama yakni Zumba bersam Tim Zumba Kumersot di depan Posko Komando, Sabtu (26/6/2021).


Tim Zumba Kumersot bersama warga serta para satgas melakukan olahraga untuk kesehatan badan sebelum melakukan aktifitas dipagi hari, dengan penuh semangat para pesonel bersama tim zumba kumersot mengerakkan badan mengikuti irama lagu hingga mengeluarkan keringan yang membuat badan terasa sehat.


Para Pesonel serta warga yang mengikuti gerakan zumba yang di motori Tima zumba kumersot terpantau begitu gembira, dengan sedikit tawa dan canda semakin membuat suasana olahraga dipagi hari itu terasa diliputi dengan suasana kekeluargaan yang tak terhingga.


Usai melakukan olahraga zumba secara bersama, Para Personel serta Tim zumba bersama warga menikmati santapan pagi yang sudah dihidangkan oleh warga di Posko Komando, suasana seperti inilah yang  menjadi tujuan dari kegiatan TMMD ke 111 TA 2021, TNI berasal dari Rakyat dan untuk rakyat. 


“ Kami sangat bersyukur dengan adanya kehadiran Tim Zumba Kumersot, membuat suasana olahraga dipagi hari ini menjadi lebih terasa akan suasana kekeluargaan di Wilayah Kumersot “ Kata Jullen.


DAN SSK menambahkan “ Semoga kebersamaan TNI dengan masyarakat akan terus terjalin, TNI senantiasa Siap untuk Membantu rakyat.” Tutup Danramil 1310-02/Bitung. (tam)