Iklan

July 9, 2021, 00:18 WIB
Last Updated 2021-07-09T07:18:16Z
Bitung

Kedua RTLH Yang Berada Didua Lingkungan Bakal Diisi Perabotan


Jurnal Bitung – Pekerjaan fisik yang terus berlangsung diwilayah Kumersot yang merupakan titik dari kegiatan TMMD ke 111 TA 2021 diwilayah kumersot terus berlangsung, banyak pekerjaan yang hari ini rencananya akan segera diselesaikan, Jum’at (09/7/2021).


Untuk menindak lanjuti apa yang disampaikan Ketua Tim Pengawasan dan Evaluasi Wasev TMMD ke 111 Letjen TNI Koorsahli KASAD, Wisnoe Prasetija Boedi, yang dalam penyampaiannya pada peresmian RTLH Ling.I milik Oma Rahel, untuk mengisi RTLH yang selesai dikerjakan. 


DAN SSK saat ditemui media mengatakan Kedua RTLH tersebut akan diisi sesuai perintah Komandan.


“ Kedua unit RTLH itu bakal diisi dengan busa tempat tidur serta kursi tamu dan meja, termasuk RTLH yang berada dilingkungan II RT 6.” Kata Danramil 1310-02/Bitung.


Lebih lanjut Jullen mengatakan : “ memang Rencana awalnya akan di isi dengan kursi sama TV akan tetapi TV diganti dengan tempat tidur, mengingat antena UHF tidak mendukung untuk dapatkan siaran, sementara bila menggunaka Indovision mereka akan terbebani dengan biaya pembayaran bulanannya, begitu juga TV Kabel. “ Jelas Lettu Inf. Jullen Tonny Kasiaheng. (tam)