Iklan

July 9, 2021, 00:19 WIB
Last Updated 2021-07-09T07:19:43Z
Bitung

Usai Peresmian RTLH Milik Oma Rahel Personel TMMD ke 111 TA 2021 Lakukan Pekerjaan Maksimal


Jurnal Bitung – Setelah RTLH milik oma rahel selesai, yang langsung diresmikan oleh Ketua Tim Pengawasan dan Evaluasi Wasev TMMD ke 111 Letjen TNI Koorsahli KASAD, Wisnoe Prasetija Boedi, yang sempat membuat simpatk para warga di wilayah kumersot, para Personel Satgas TMMD semakin genjar dalam menyelasaikan pekerjaan fisik yang masih tersisa, jum’at (09/7/2021).


Pekerjaan fisik yakni pembuatan prasasti yang terletak didepan akses jalan masuk rintisan pembuatan Jalan industri diwilayah perkebunan warga terus mendapat perhatian dari para personel, waktu yang ditargetkan sebelum tanggal 13 juli harus sudah diselesaikan terus digenjot para personel.


Terpantau dilokasi pekerjaan prasasti tersebut, para personel yang saling bahu-membahu dalam menyelesaikan pekerjaan, terpantau penuh semangat, denga pembagian tugas kerja para personel masing-masing mengetahui pekerjaan yang akan dilakukan.


Terlihat dari aktifitas mereka ada yang mengangkut air untuk digunakan pada pekerjaan pembuatan prasasti dengan menggunakan mobil pic-up, bolak-balik lakukan penyuplaian air dilokasi pekerjaan. 


“ para personel yang dibekali dengan instruksi pada apel pagi, agar mereka senantiasa berhati-hati dalam melakukan pekerjaan, serta jangan membuang waktu, semangat kerja harus lebih ditingkatkan jelang kegiatan TMMD ke 111 yang hampir selesai.” Kata DAN SSK, Jullen T Kasiaheng. (tam).