Iklan

July 9, 2021, 00:16 WIB
Last Updated 2021-07-09T07:16:48Z
Bitung

Persiapan bahan untuk pemasangan listrik di MCK


Jurnal Bitung – Kegiatan TMMD ke 111 TA 2021 yang dipusatkan Diwilayah Kumersot memasuki hari ke 25 dengan seluruh kegiatan yang hampir terselesaikan, para personel semakin giat dalam pekerjaannya menunggu usainya Bakhti dalam membangun Desa, Jum’at (09/7/2021).


Pekerjaan fisik yang ditargetkan diwilayah kumersot yakni pengecatan 4 unit rumah ibadah yang telah selesai dikerjakan, serta pembuatan dua unit Rumah Tinggal Layak Huni RTLH juga berada di dualingkungan, dan 2 unit poskeamanan Lingkungan (Poskamling) berada di dua lingkungan, kemudian 2 unit MCK di 2 lingkungan serta perintisan Jalan industri diwilayah kumersot.


Seluruh pekerjaan fisik yang hampir berakhir dilakukan TNI Kodim 1310/Bitung dilokasi TMMD semakin mendapatkan perhatian khusus dari para personel, para personel yang senantiasa menunggu pekerjaan yang akan diinstruksikan secara mendadak senantiasa siap dilokasi.


Seperti terpantau awak media dilokasi MCK dua Lingkungan rencananya akan dilakukan pemasangan instalasi listrik, agar para warga memiliki penerangan dilokasi pada malam hari, persiapan bahan-bahan yang dibutuhkan sudah dipersiapkan untuk segera lakukan pemasangan listrik tersebut.


“ memang Kami diperintahkan Komandan Pimpinan untuk melakukan pekerjaan terbaik untuk para warga, sehingga warga setempat benar-benar merasakan manfaat yang nantinya usai pelaksanaan TMMD ke 111 Diwilayah Kumersot ini “ pungkas DAN SSK. (tam)