Iklan

July 28, 2021, 08:57 WIB
Last Updated 2021-07-28T15:57:38Z
Kesehatan

Rio Dondokambey Bersama WAO Berbagi Paket Bantuan Untuk Sopir


Jurnal Manado - Aksi kemanusian di tengah pandemi covid 19, terus dilakukan Rio Dondokambey.


Hari ini, Rabu (28/07/2021), Rio sapaan akrab putra gubernur Olly Dondokambey,  bersama Asosiasi Online (WAO) Indonesia Sulawesi Utara (Sulut) melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan membagikan paket bantuan untuk sopir angkutan umum dan driver online di sejumlah titik di Kota Manado.


“Humanis dan positif kegiatan yang dilakukan WAO dan juga ESI Sulut,” kata  pemuda familiar lulusan universitas ternama di Amerika Serikat itu.


“Saya berharap dapat menjadi contoh bagi masyarakat Sulut, untuk bisa saling berbagi di tengah pandemi Covid-19. Saya memberi apresiasi, memberi support atas kegiatan yang dilaksanakan ini,” terangnya.


Ketua WAO Sulut Edwin Langkay, mengatakan WAO akan terus bersinergi dengan elemen organisasi masyarakat untuk saling membantu meringankan beban masyarakat yang mengalami kesulitan ekonomi disaat pandemi.


“Kami mengucapkan terima kasih dan puji syukur kepada Tuhan karena kegiatan kami untuk berbagi paket bantuan kepada sopir draiver online dan juga sopir angkat berjalan sukses. Kiranya bantuan yang diberikan kepada para penerima dimusim pandemi ini bermanfaat. Kita akan terus bersinergi membantu masyarakat yang benar-benar membutuhkan bantuan. Mari kita terus saling membantu,” tuturnya.


Senada dikatakan Cristian Yokung. Ia mengungkapkan pihaknya selalu berada di garda terdepan membantu masyarakat.(*)