Iklan

August 18, 2021, 22:56 WIB
Last Updated 2021-08-19T05:56:13Z
Mitra

Pemdes Buku Selatan Gelar Musde RKPDes Tahun 2022


Jurnal,Mitra - Pemerintah Desa (Pemdes) Buku Selatan Kecamatan Belang mengelar Musyawarah Desa (Musdes) RKPDes Tahun 2022, Selasa 10/8/21 di Balai Pertemuan Umum (BPU).


Kegiatan Musdes tersebut dipimpin Ketua Badan Pemusyawaratan Desa (BPD) Buku Selatan Yani Yuga yang di dampingi 4 anggota lainnya.


Dalam kegiatan Musdes Rencana Kerja Pembagunan Desa (RKPDes) Tahun 2022 Pemerintah Desa yaitu Hukum Tua Syarif Tilamuhu memaparkan Program Pemerintah yang sudah terealisasi di tahun berjalan dihadapan peserta.


Setelah Pemdes melakukan pemaparan kegiatan dilanjutkan dengan pembagian kelompok perbidang untuk berdiskusi dan menyampaikan program-program untuk dilaksanakan pada Tahun 2022 yaitu Bidang Penyelengaraan Pemerintahan,Bidang Pembangunan Infrastruktur,Bidang Pemberdayaan,Bidang Kemasyarakatan dan Bidang Penangulamgan Bencana Kedaruratan.


Hukum Tua Syarif Tilamuhu juga menyampaikan terima kasih kepada semua jajaran pemdes Buku Selatan serta warga masyarakat yang sudah bersama-sama melibatkan diri dalam memajukan serta mensejahterakan masyarakat pada umumnya.


Pada kegiatan Musdes RKPDes Tahun 2022 tersebut dihadiri oleh pihak kecamatan yaitu sekretaris Fera Aiko Sanger, S.Pd, Pendamping Desa,Pendamping Lokal Desa,Serta Toko Masyarakat,Tokoh Agama,Tokoh Pendidikan,Tokoh Perempuan,Tokoh Pemuda dan Lembaga Desa.(hak)