Iklan

August 18, 2021, 23:07 WIB
Last Updated 2021-08-19T06:07:43Z
Politik

Segudang Prestasi, Hendrik Walukouw Apresiasi Kepemimpinan Olly-Steven


JurnalManado - Menjadi Anggota Dewan Sulawesi Utara (Sulut) bukan cuman mengkritisi kebijakan  Pemerintah. Tetapi, harus memberikan suport dan apresiasi atas di capai kesuksesan dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Utara (Sulut).


Kritisi seorang politisi Partai Demokrat yang juga Anggota Dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Hendry Walukouw mengatakan sebagai wakil rakyat bagi personil Komisi l mengkritisi kepada mitra kerja, seperti interupsi yang disampaikan Anggota DPRD Sulut daerah pemilihan Bitung-Minut itu, terkait keterlambatan pemasukan berkas yang di terima Anggota DPRD Sulut.


"Sesuai aturan, saya menganggap keterlambatan pemasukan berkas APBD Perubahan Tahun 2021. Yang harusnya tiga hari harus dimasukan di Dewan Sulut.


Tetapi hal ini, tidak dilakukan oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Utara (Sulut) ," tegas Walukouw kepada JurnalManado.com Kamis (19/8/2021) di kantor DPRD Sulut.


Namun bagi Anggota Dewan Sulut ini, ditengah pandemi covid 19 Provinsi.Sulawesi Utara, angka inflasi 8,49 dibanding daerah lain yang lebih baik dari tingkat nasional.


Hal ini merupakan prestasi dari pasangan Olly Dondokambey dan Steven Kandouw yang memimpin daerah Sulut tetap lebih baik dan maju.


Oleh karena itu sebagai Anggota Dewan Sulut, saya bangga punya pemimpin daerah yang punya segudang prestasi," kunci politisi yang dekat dengan wartawan. (tino)