Iklan

August 18, 2021, 23:09 WIB
Last Updated 2021-08-19T06:09:22Z
Bitung

Ucapan Trimakasih Atas Dukungan dari Seluruh Personel Polres Bitung Disampaikan AKBP Indrapramana


Jurnal Bitung - Usai melaksanakan serah terima jabatan di Mapolda Sulut, Kapolres Bitung AKBP Alam Kusuma S. Irawan bersama Ketua Bhayangkari Cabang Bitung Ny. Gita Alam Kusuma menuju ke Mapolres Bitung untuk melaksanakan sejumlah kegiatan sehubungan dengan serah terima jabatan Kapolres Bitung, Rabu (18/8/2021) pukul 15.00 Wita.


Tiba di Mapolres Bitung Kapolres Bitung bersama Ketua Bhayangkari Cabang Bitung disambut oleh Mantan Kapolres Bitung AKBP Indrapramana, H bersama Ny. Lesly Indrapramana, Wakapolres Bitung Kompol. Hendra Dorizen serta para Pejabat utama, Kapolsek jajaran, Perwira, Brigadir dan ASN Polres Bitung serta Bhayangkari Cabang Bitung.


Dalam sambutannya Kapolres Bitung menyampaikan terima kasih atas penyambutan seluruh personil Polres Bitung. Ia juga meminta dukungan kepada seluruh personel dalam pelaksanaan tugas ke depan agar selalu menjalin hubungan kerja sama yang baik sehigga dengan mudah dapat menyelesaikan semua tantangan tugas.


Dia juga memuji pencapaian tugas yang telah dilakukan oleh Kapolres sebelumnya, khususnya dalam penanganan Covid-19. “Seperti yang diketahui bersama wilayah Kota Bitung sebelumnya merupakan zona merah saat ini menjadi zona orange, itu merupakan prestasi yang sangat baik,” ucapnya.


Sementara itu AKBP Indrapramana H  mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan dari seluruh personel Polres Bitung sehingga dapat menyelesaikan tugas sebagai Kapolres Bitung dengan baik juga.


“Sebelum meninggalkan Mapolres Bitung, kami bersama keluarga mohon diri dan do’a restu untuk melanjutkan tugas di tempat yang baru sebagai Irbid Itwasda Polda Sulut,” katanya. (tam).