Iklan

September 30, 2021, 02:45 WIB
Last Updated 2021-09-30T09:45:24Z
Politik

FAS: DPRD Sulut, Suport Atlet Berprestasi di PON XX Papua


JurnalManado - Ketua Dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara.(Sulut) dokter Fransiscus Andi Silangen (FAS) mengsuport anggaran yang sudah dijanjikan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulut kepada atlet berprestasi dengan angka juara l mendapat bonus sebesar 200 juta rupiah.Pemeberian bonus ini saat atlet mengikuti kejuaran di PON XX Papua yang sementara berlangsung.


Kebijakan anggaran ini didukung penuh Dewan perwakilan rakyat daerah karena hal ini menunjukan perhatian Pemerintah terhadap atlet yang berprestasi melalui bonus rupiah yang nantinya akan diserahkan Pemprov Sulut ketika atlet meraih medali emas.


"Kebijakan yang diambil Pemprov Sulut memberikan bonus kepada atlet berprestasi tentunya akan diberikan hadiah sebesar 200 juta rupiah.


Segi penganggaran DPRD akan setuju dengan kebijakan anggaran ini, karena hal ini menjadi perhatian khusus bagi atlet berprestasi yang mengikuti PON XX di Papua," Tegas Silangen kepada JurnalManado.con diruang kerjanya Kamis (30/9/2021). (tino)