Iklan

October 29, 2021, 14:36 WIB
Last Updated 2021-10-30T00:42:38Z
Mitra

Memaksimalkan Program Pemerintah, Camat Supit Mobile Melakukan Monev


Jurnal,Mitra - Kepala kecamatan Tombatu Timur Rosye Supit Terus melaksanakan monitoring dan Evaluasi dalam rangka memaksimalkan program pemerintah kabupaten (Pemkab) Minahasa Tenggara (Mitra).


Diketahui Jumat 29/10/2021 Camat Tombatu Timur Rosye Supit menghadiri Senam Sehat dari Dinas Pemuda dan Olah Raga yang dipusatkan di Kantor Camt serta  memantau kegiatan di wilayahnyan.

Adapun kegiatan yang dipantaunya yaitu Pelaksanaan Pembagian Makanan Tambahan di Desa Molompar Dua Utara dan Desa Molompar Atas, Pelaksanaan Vaksinasi di Desa Molompar Atas dan Desa Molompar serta Mengikuti Zoom Meeting dalam rangka Pra Evaluasi APBDes Perubahan Tahun Anggaran 2021.


Camat Tombatu Timur Rosye Supit mengatakan bahwa setiap kegiatan di wilayahnya selalu di pantau agar supaya program pemerintah kabupaten dapat di maksimalkan."Say selaku pemegang wilayah selalu siaga ketika ada program pemerintah kabupaten, sejak subuh sudah ada aktifitas dengan Dinas Pemuda dan Olah Raga melalui senam sehat, dan di lanjutkan dengan monitoring dan evaluasi di Desa Molompar Raya,"ungkapnya.


Lanjut dijelaskan Supit bahwa semua kegiatan mulai dari senam sehat,Pemberian makanan tambahan,Pelaksanaan Vaksinasi dan Zoom Meeting Pra Evaluasi APBDes Perubahan bisa berjalan lancar dan sukses,"terangnya.


Dirinya menegaskan kepada Pemerintaj Desa agar dapat memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat serta mampu meyakinkan warga agar tidak mempercayai Informasi terkait Vakainsi."Kepada Pemdes agar memperhatikan target capaian Vaksinasi, Hukum Tua dan Perangkat wajib memberikan edukasi,*tegas Supit.


Untuk dirinya sangat berharap peran aktif pemdes untuk terus menindak lanjuti setiap permintaan data di setiap instansi terkait."sudah merupakan Tanggung jawab aprata desa untuk memberikan informasi terbaru agar supaya progaran pemerintah dapat terealisasi sesuai dengan peruntukan,"tutup Supit.(hak)