Iklan

October 19, 2021, 19:11 WIB
Last Updated 2021-10-20T02:11:28Z
Politik

Rocky Wowor: Dukung Program Kerja Pemprov, Dalam APBD 2022


JurnalManado - Ketua Fraksi PDIP Dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Rocky Wowor mengatakan, semua program.kerja Tahun 2022 yang sudah masuk dalam Kebijakan umum anggaran (KUA)- Prioritas plafon anggaran sementara (PPAS) Anggaran pendapatan belanda daerah (APBD) Tahun 2022 kebijakanya harus dukung dan amankan semua anggots fraksi PDIP Sulut.


"Semua, program kerja yang sudah dituangkan dalam KUA-PPAS APBD Tahun Anggaran 2022 semua anggota fraksi PDIP wajib mendukung dan menjalankan serta amankan kebijakan tersebut," teganya kepada JurnalManado.com usai rapat paripurna penandatangan nota kesepatan KUA-PPAS Tahun anggaran 2022.


Lebih lanjut legislator muda ini mengatakan, semua kebijakan program kerja meskipun ditengah pandemi kinerja Olly Dondokambey dan Steven OE Kandouw sudah banyak terbukt.


Sulut banyak mendapat penghargaan dari Pemerintah pusat terkait dengan program kerja yang pro rakyat sehingga di akui di Pemerintah Pusat, kunci personil Komisi ll.(tino)