Iklan

November 24, 2021, 18:49 WIB
Last Updated 2021-11-25T02:49:30Z
Politik

Agustin L Kambey SPd: Reses di Kecamatan Wanea


JurnalManado - Anggota Dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Sulawesi Utara (Sulut) Agustin L Kambey SPd melaksanakan reses atau bertemu konstituen di Kecamatan Wanea.


Reses yang di gelar Anggota DPRD Sulut daerah pemilihan (Dapil) Kota Manado itu, di 9 Kelurahan dan 60 Lingkungan di gelar Kamis (25/11/2021).


Mekanisme penyerapan aspirasi dari Politisi PDIP Sulut itu, sudah dicatat setiap Kelurahan yang dibacakan langsung Kepala Kelurahan (Lurah),  8 Kelurahan di Kecamatan Wanea yang diterima langsung personil Komisi lll.


Dia perjanjian akan mengawal dan berjanji akan direalisasi sesuai kondisi keuangan daerah. Dan, aspirasi ini akan dimasukan ke Walikota Manado Andrei Angouw untuk dimasukan pada Anggaran pendapatan belanja daerah (APBF) Tahun 2022 nanti, kunci mantan Wakil Ketua Dewan Kota Manado.


Disamping infrasruktur ada juga yang mengusulkan anggaran untuk PKK di Kelurahan maupun Kecamatan, termasuk di puskesmas untuk meminta rujukan mereka tidak memberikan kepada masyarakat termasuk Linmas yang ada di lingkungan harus bekerja sama dengan kepala lingkungan.


Turut hadir Kepala Kecamatan Wanea  Camat Mario R.R Karundeng S.STP. (tino)