Iklan

November 11, 2021, 01:25 WIB
Last Updated 2021-11-11T09:25:17Z
Politik

Jefri Salilo SE MM : PD Pasar Manado Punya Gebrakan Baru, Bantu Masyarakat di Bidang Usaha


JurnalManado -Direktur Pengembangan Usaha PD Pasar Manado Jefri Salilo SE MM mengatakan, pasca pandemi covid 19 PD Pasar Manado, telah membuat gebrakan baru untuk pengembangan usaha pasar kepada masyarakat pedagang yang ingin ber ekspansi di bidang usaha dengan modal yang cukup untuk membuka usaha.


Konsep ini sudah berjalan tinggal menunggu launching yang akan di gelar diakhir bulan November ini.


PD Pasar Manado membuka peluang baru untuk masyarakat yang melakukan usaha, dan dari hasil usaha yang didapat nantinya akan memberikan hasilnya kontribusi untuk menambah pendapatan pada kas daerah untuk menjadi Pendapatan asli daerah (PAD).


"Kami PD Pasar Manado telah membuat konsep baru untuk menambah pemasukan bagi kas daerah memalui pendapatan asli daerah (PAD).


Konsep baru ini akan.membantu masyarakat Kota Manado di bidang usaha. Program ini sementara berjalan yang launchingnya akan dimulai pada akhir Bulan November akhir Tahun 2022," tegas Salilo yang Juga Wakil Ketua Jemaat GMIM Eben Heazer Bumi-Beringin Manado kepada JurnalManado.com diruang kerjanya.Kamis (11/11/2021).


Lanjut, Salilo begitu di sapa wartawan sembari menambahkan, Kegiatan ini merupakan program kerja PD Pasar Kota Manado, mengakhiri Tahun buku 2021,"kunci Mantan Direkrur Kepatutan PT Bank SulutGo.(tino)