Iklan

November 23, 2021, 15:57 WIB
Last Updated 2021-11-23T23:57:47Z
MinselOlahragaUtama

Nahkodai KONI Minsel, FDW Optimis Minsel Hadirkan Atlit Berprestasi


KETUA Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), kini memiliki pengurus yang baru.

Itu dimulai setelah Bupati Minahasa Selatan, Franky Donny Wongkar (FDW), dilantik sebagai Ketua (KONI) Kabupaten Minahasa Selatan  Kamis (4/11/2021).

Pelantikan dilakukan oleh Ketua KONI Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), yang juga sebagai Wakil Gubernur Sulut, Steven Kandouw.

Pelantikan FDW, sapaan akrabnya, digelar di aula Waleta, kawasan Kantor Bupati Minahasa Selatan, bersama dengan pengurus KONI lainnya.

Ikut dilantik bersama FDW, Sekretaris KONI Minsel Samuel Pattylima, Bendahara KONI Minsel Ricky Kalangi.

Ketua KONI Sulut, Steven Kandou berharap agar KONI Kabupaten Minsel harus berprestasi dengan menelorkan atlit-atlit potensial.

Ketua KONI Minsel, Franky Donny Wongkar, mengatakan, KONI Minsel akan dijadikan motor pembinaan atlit-atlit berprestasi.

"KONI Minsel akan menjadi motor pembinaan semua atlit untuk menciptakan atlit berprestasi seperti pesan Ketua KONI Provinsi Sulut pak Steven Kandou,” kata Franky Wongkar.

Yang pasti, katanya, setelah dilantik, KONI Minsel akan langsung bekerja.

“Saat telah dipilih, berarti kami semua harus bersedia memajukan olahraga di Kabupaten Minsel. Kuncinya, kerja, kerja dan kerja,” tandas Franky Wongkar.

Sebelum dilantik, semua pengurus KONI Minsel diharuskan menjalani swab tes antigen. Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19.(advetorial)