Iklan

November 4, 2021, 07:21 WIB
Last Updated 2021-11-04T14:33:30Z
OlahragaUtama

PBSI Kota Manado Pacu Agenda dan Program Kerja


Jurnal Mando - Dalam rangka memacu percepatan program dan agenda kerja Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kota Manado maka Kamis (04/11/2021), PBSI Kota Manado melaksanakan rapat perdana bertempat di JJ Sport  Martadinata, Paal Dua.


Rapat dipimpin langsung Ketua PBSI Manado Mahmud Turuis.

Pada kesempatan tersebut, Ia memberikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh pecinta bulutangkis yang telah mempercayakan dirinya menakhodai PBSI Manado.

"Dengan kepercayaan ini maka saya dan kita semua sama - sama bertekad memajukan bulutangkis di kota manado," ujarnya.


Terkait dalam pembentukan struktur Mahmud meminta agar memperhatikan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (ADART) serta pembatasan pengurus.

"Semua mengacu pada ADART dan hindari struktur pengurus yang gemuk, tapi bentuk pengurus yang mau bekerja dan benar - benar melibatkan diri untuk memajukan PBSI serta meraih prestasi," kata Mahmud. Sembari menambahkan, dalam waktu dekat akan mengajukan struktur kepengurusan PBSI Kota Manado ke KONI Manado dan nantinya akan meminta jadwal provinsi dalam melaksanakan pelantikan pengurus periode 2021 - 2024.


"Kita akan melaksanakan pelantikan yang dirangkaikan dengan eksebisi pemain nasional dengan pemain sulut. Setelah itu juga akan dilaksanakan pertandingan prestasi," pungkas Mahmud yang juga Direktur Pemasaran Bank SulutGo ini.(man)