Iklan

December 1, 2021, 00:46 WIB
Last Updated 2021-12-01T08:46:26Z
Politik

Dr Toni Supit SE MM,Jaring Asmara di SITARO


JurnalSitaro  - Anggota Dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Dr Toni Supit SE MM menggelar reses lll atau bertemu konstituen Tahun 2021, di sejumlah Desa di Kabupaten Siau,Tagulandang, Biaro (SITAR0)


1. Kampung  Kisihang Kec.Tagulandang Selatan.

2. Kampung. Haasi Kecamatan Tagulandang.

3. Kampung. Batumawira Keematan. Tagulandang Selatan.

4. Kampung, Bulangan  Kecamatan Tagulandang Utara.

5. Kampung. Minanga Kecamatan. Tagulandang Utara.

6. Kampung. Wo Kecamatan Tagulandang Utara.

7. Kampung. Bawuleu Kecamatan. Tagulandang Utara 

8. Kampung. Lumbo Kecamatan. Tagulandang Utara.


Reses mantan Bupati Sitaro itu menyerap aspirasi masyarakat (Asmara) antara lain, masyarakat meminta adanya bantuan bagi rumah- rumah ibadah, bea siswa untuk siswa dan mahasiswa yang sementara study, bantuan kelompok nelayan dan kelompok tani.


Menyikapi aspirasi yang di serap legislator daerah pemilihan (dapil) SITARO, Sangihe dan Talaud itu berharap masyarakat bisa membuatkan proposal untuk diberikan ke Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Utara (Sulut). Dan selanjutnya sebagai wakil rakyat dirinya akan mengawal aspirasi yang di serap saat reses.


"Aspirasi warga SITARO yang di serap saya akan kawal, sehingga aspirasi yang diserap bisa di akomodir Pemprov Sulut melalui aspirasi yang dituangkan dalam proposal yang nanti akan dikirim ke Pemprov Sulut.


Disamping itu, warga SITARO diharapkan terus berupaya membantu Pemprov Sulut dan Kabupaten SITARO semakin Hebat" pinta Politisi PDIP kepada JurnalManado.com Rabu (1/12/2021). (tino)