Iklan

December 5, 2021, 19:17 WIB
Last Updated 2021-12-10T03:27:48Z
Mitra

Pemdes Beringin Bagikan,Vitamin Dan Handsanitizer


Jurnal,Mitra - Pemerintah Desa Beringin Kecamatan Belang kembali merealisasikan anggaran bidang Bencana Kedaruratan untuk memutus mata rantai penyebaran Corona, Senin 6/12/21.


Hukum Tua (Kumtua) Stin Rogahang mengatakan bahwa pembagian Vitamin dan Handsanitizer tersebut sudah dianggarkan di 8% dana tangap darurat bencana."Sebelumnya kami juga telah membagikan Masker dan lainnya kepada warga Desa Beringin,"ujarnya.


Rogahang juga menegaskan dengan dibagikan Vitamin dan Handsanitizer tersebut dirinya berharap agar warga tetap mematuhi anjuran pemerintah."Saya minta warga tetap melakukan Protokol Kesehatan (Prokes), serta Melakukan Vaksinsi sesuai tahapan,"terangnya.


Untuk Kumtua menambahkan dengan melakukan Prokes maka pandemi ini akan segera berakhir."Kalau bukan kita siapa lagi, dengan bersam-sam kita ikuti anjuran pemerintah maka pandemi akan berlalu dan kita semua bisa kembali normal dalam aktifitas kita masing-masing,"Pungkas Rogahang.


Pada pembagian Vitamin dan Handsanitizer tersebut dilakukan oleh Perangkat Desa dan BPD di wilayah jaga  masing-masing.(hak)