Iklan

December 5, 2021, 13:18 WIB
Last Updated 2021-12-05T21:18:30Z
Minsel

P/KB GMIM Solagratia Matani Tumpaan Gelar Ibadah Natal


JurnalMinsel - Komisi Pria Kaum Bapa (P/KB) GMIM Solagratia Matani menggelar ibadah Natal Yesus Kristus Minggu (5/12/2021) bertempat di Gereja GMIM Solagratia Matani Wilayah Tumpaan.


Ketua Jemaat GMIM Solagratia Matani Tumpaan Pdt Eva Waleleng MTh dalam khobatnya dalam Kitab Maleaki 4:1-7.


Dalam khotbahnya mengatakan, dalam suasana minggu advent ke dua ini mengajak kepada bapak-bapak selaku imam dan raja dalam keluarga untuk menjadi teladan. Sehingga suasana menyambut kelahiran Tuhan Yesus Kristus penuh sukacita.


"Dalam menjalani kehidupan ini kita semua diingatkan harus ada pemaknaan hidup, yaitu mengikuti apa kata firman. Kita jangan seperti orang fasik.


Usai ibadah Mewakil BPMJ Jemaat GMIM Solagratia Matani Tumpaan Bendahara Jemaat Tommy Marthen Baisi membawakan pesan natal, mau ingatkan kepada semua pria kaum untuk tetap menunjukan kedamaian dalam suasana advent ke dua menanti kelahiran sang juru selamat.


Sehingga sebagai bapak-bapak kristen diingatkan untuk menciptakan suasana damai dalam kehidupan sehingga akan membawakan sukacita di tangah keluarga,Jemaat dan Masyarakat," pinta Baisi kepada JurnalManado.com usai ibadah Minggu malam.


Turut hadir pada kegiatan ibadah perayaan natal P/KB Jemaat GMIM Solagratoa Matani Tumpaan Pdt Jandri Tambariki STh, Vic Billy Laholo, Bendahara P/KB Petrus Robot seluruh pengurus rayan l,ll dan lll bersama seluruh pria kaum bapa. (tino)