Iklan

January 15, 2022, 21:10 WIB
Last Updated 2022-01-16T05:10:14Z
Politik

Pdt Eva Waleleng MTh, Lantik Komisi Kerja Jemaat Solagratia Matani Tumpaan


JurnalManado - Mengacu pada dasar tata dasar pasal 22 dan penjelasannya dan peraturan tentang Jemaat  pasal 18 point 7, hasil keputusan rapat Badan pekerja majelis jemaat (BPMJ) pada tanggal 2 Januari 2022 dan hasil keputusan sidang majelis jemaat GMlM Solagratia Matani Wilayah Tumpaan tanggal 9 januari 2022.


Ketua  Badan pekerja majelis jemaat (BPMJ)  GMIM Solagratia Matani Pdt Eva Waleleng MTh melantik kelompok kerja dan panitia pembangunan, kostor dan pegawai gereja.


Pelantikan di gelar dalam ibadah pagi tadi." Saya selaku Ketua  melantik bapak/ibu pemuda dalam rangka membantu tugas pelayanan di jemaat.


Biarlah apa yang menjadi pengakuan bapak/ibu pemuda pada jemaat dan di hadapan Tuhan. Akan, benar- benar bekerja untuk hormat dan kemuliaan nana Tuhan," tegas Wakil Ketua Badan pekerja majelis Wilayah (BPMW) Tumpaan terpilih kepada JurnalManado.com.


Usai pelantikan ketua-ketua komisi kerja dan pambangunan langsung menerima surat keputusan (SK) yang diserahkan Sekretaris Jemaat Pnt Yenny Ngion. (tino)