Iklan

January 16, 2022, 17:57 WIB
Last Updated 2022-01-17T01:57:57Z
Politik

Pnt Reza Rumambi Ketua P/KB Wilayah Mapanget III Terpilih


JurnalManado -Pnt Reza Rumambi terpilih Ketua P/KB Wilayah Mapanget III, 


Terpilinya Ketua Pria Kaum Bapa (P/KB) Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) Jemaat Sabtu (15/1), di Jemaat GMIM Baitani Lapangan.


Kepada wartawan dirinya pun bersyukur ketika diberikan kepercayaan untuk menjadi Ketua P/KB Wilayah Mapanget III.


"Saya berterima kasih pertama-tama kepada Tuhan Yesus sang pemilik gereja. Saya juga berterima kepada saudara-saudara yang telah memberikan kepercayaan ini. Kiranya, kita dapat bergandengan tangan dalam pelayanan," kata Rumambi yang juga Staf Khusus Wali Kota Manado kepada JurnalManado.com Senin (26/1/2022).


Ditambahkannya, dalam sebuah organisasi gereja beragam pemikiran pasti akan muncul.


"Pastinya dalam sebuah organisasi gereja terlebih khusus dalam ruang lingkup P/KB akan hadir beragam pemikiran. Hal ini pun merupakan suatu kekuatan dalam pelayanan. Mari torang bergandengan tangan dalam satu visi dan misi dalam pelayanan untuk memuji dan membesarkan nama Tuhan Allah sang pemilik kehidupan," ucap Rumambi.


Adapun hasil pemilihan Komisi P/KB Wilayah Mapanget III. Ketua Penatua Reza Rumambi (GMIM Pinaesaan GPI), Wakil Ketua Penatua Richy Toleh (GMIM Firdaus), Sekretaris Penatua Sony Kalaru (GMIM Nafiri), Asisten Bendahara Penatua Eduard Suharto (GMIM Baitani), Anggota Penatua Steven Wuner (GMIM Lahai Roi), Ronny Tampi (GMIM) Baitani, Jemmy B. Tambun (GMIM) Pinaesaan.  (tino)