Iklan

January 3, 2022, 03:17 WIB
Last Updated 2022-01-03T11:17:44Z
MitraUtama

Pihak PLN Cuek, Warga Keluhkan Tiang Lsitrik di Tengah Jalan


Jurnal,Mitra - Warga Desa Tombatu Tiga Timur Kecamatan Tombatu mengeluhkan keberadaan Tiang Listrik Milik PLN di Tengah Jalan.


Diketahui Tiang Listrik tersebut berada di tengah-tengah  akses jalan utama Desa. Hukum Tua (Kumtua) Desa Tombatu Tiga Timur Berty Koyong ketika dihubungi mengatakan bahwa sudah disampaikan kepada pihak PLN agar dapat menindaklanjuti keluhan warga desa bahkan warga yang melintasi jalan tersebut."Tentu saya sebagai Kumtua sudah menyampaikan hal tersebut namun hingga kini belum ada tindakan dari pihak PLN,"ujarnya.


Kumtua juga menegaskan agar Pihak PLN segera menindaklanjuti keluhan warga tersebut."Ataukah pihak PLN menginginkan ada yang korban terlebih dahulu, karena sudah setahun kami memintakan pihak PLN untuk segera pindahkan tiang tersebut, jadi kami mohon agar segera di tindaklanjuti,"tegas Koyong.


Sementara itu pihak PLN Ratahan ketika di hubungi lewat WA

 0821-9496-xxxx pekan yang lalu Engan memberikan informasi terkait ditanyakan keberadaan Tiang Listrik yang berada di tengah jalan Desa Tombatu Tiga Timur Kecamatan Tombatu.


LSM Gema Mitra Vidi Ngantung ketika dikonfirmasi terkait hal tersebut memintakan agar Pihak PLN dapat segera menindaklanjuti permohonan pemerintah desa tersebut."Kasihan warga yang melintasi jalan desa tersebut, pasti sangat terngangu karena tiang listrik PLN tepat ditengah jalan, kasihan jika  nantinya  ada yang  korban akibat Tiang tersebut,"tegasnya.(hak)