Iklan

January 18, 2022, 17:14 WIB
Last Updated 2022-01-19T01:45:25Z
Mitra

Sekda Lalandos berharap awak media melaksanakan tugasnya sesuai dengan kode etik jurnalistik


Jurnal,Mitra - Pemerintah Kabupaten (Pemkab ) Minahasa Tenggara (Mitra) melalui Dinas Komunikasi Informasi Statistik dan Persandian (Kominfo SP) mengandeng awak media sebagai mitra kerja dalam pembangunan sepanjang Tahun 2022.


Hal tersebut ditandai dengan komitmen kerja media bersama Pemkab yang difasilitasi Dinas Komunikasi Informasi Statistik dan Persandian (DiskominfoSP) di ruang rapat Sekretaris Daerah (Sekda), Selasa (18/1/2022).


Sekretaris Daerah (Sekda) David Lalandos mengungkapkan bahwa peran Media menjadi salah satu pilar penting dalam melakukan pengawasan terhadap jalannya roda pemerintahan, dan suksesnya pembangunan, Pemkab Mitra.. terang Lalandos dihadapan puluhan awak media yang melakukan pos liputan di Kabupaten Mitra bertatap muka dengan Sekda yang  didampingi Kepala Dinas Diskominfo-SP Vecky Mondigir,, Sekretaris Dinas Linda Tololiu serta Kabid Silvana Purukan juga para staf.


Lalandos berharap awak media melaksanakan tugasnya sesuai dengan kode etik jurnalistik.."Kami (Pemkab) bukan anti kritik. Pemberitaan yang sesuai fakta dapat dikedepankan berdasar kode etiknya. Tentu pemberitaan yang berimbang pula harus menjadi perhatian rekan-rekan media,” harapnya.


Senada, Kepala DiskominfoSP Vecky Monigir mengatakan, kerja sama yang telah terjalin selama ini dapat terus dipertahankan demi mewujudkan pembangunan Mitra yang paripurna.


“Peran rekan-rekan Media tentu akan sangat memberikan sumbangsih positif dalam perkembangan dan kemajuan Mitra ke depan,” pungkas mantan Kadis Perikanan ini.(hak)