Iklan

January 24, 2022, 03:05 WIB
Last Updated 2022-01-24T11:05:13Z
Mitra

Tokoh Agama Apresiasi PT SEJ Bangun Rumah Ibadah


Jurnal,Mitra - PT SEJ (Sumber Energi Jaya) Site Ratatotok Membangun Rumah Ibadah untuk semua karyawan, pembangunan Rumah Gereja Oikumene dan Musholah An. Nur disambut bangga oleh Tokoh-Tokoh Agama di wilayah Kecamatan Ratatotok.


Pdt. Stevi D. Lasut,MTh  Ketua Jemaat GMIM Efrata Ratatotok sekaligus Ketua Wilayah menyambut dengan rasa bangga dengan adanya Rumah badah di lokasi perusahaan tersebut."Tentu kami mengapresiasi kebijakan PT SEJ yang membangun Rumah Ibadah, persekutuan ibadah sangatlah penting untuk memperkuat iman spiritual kepada Tuhan,"ujarnya Senin 24/1/22.


Ditambahkan Pdt Lasut bahwa dengan adanya rumah ibadah Oikumene tersebut maka dirinya akan berkoordinasi dengan pimpinan kecamatan untuk membicarakan penjadwalan untuk pelayanan di Gereja Oikumene."Saya akan menghadap Camat Ratatotok untuk membahas pelaksanaan kegiatan ibadah serta kontribusi yang ada di Gereja Oikumene,"jelasnya.


Senada disampaikan Tokoh Agama Imam Dahri Pakaya mengatakan pula sangat bangga dengan apa yang sudah dibangun oleh PT SEJ."Musholah yang dibangun oleh pihak perusahan sangatlah baik, saya sebagai iman sangat apresiasi,"ungkapnya.


Sementara itu Tokoh Masyarakat di Kecamatan Ratatotok Dedy Rundengan mengatakan bahwa dibangunnya Rumah Ibadah oleh PT SEJ yang di resmikan pada Bulan September 2021 sangatlah membantu bagi pekerja."Parut di apresiasi kebijakan PT SEJ, ini akan sangat membantu para karyawan, sehingga mereka pada hari Ibadah Minggu bagi Umat Kristen dan Jumat Bagi Umat Muslim tidak lagi akan turun ke Rumah Ibadah yang ada jauh di pemukiman tetapi sudah bisa beribadah yang sudah dibangun oleh Perusahaan,"Ucapnya.(hak)