Iklan

February 23, 2022, 15:40 WIB
Last Updated 2022-02-23T23:40:47Z
Politik

Fabian Kaloh SiP MSi Sosbang di Kecamatan Aertembaga Bitung


JurnalBitung- Anggota Dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Fabian Kaloh SiP MSi melaksanakan kegiatan sosialisasi wawasan kebangsaan (Sosbang)  bersama aparat Kecamatan/ Kelurahan se Kecamataan Aertembaga Kota Bitung.


Dalam sosialisasi wawasan kebangsaan legislator Sulut daerah pemilihan (dapil) Minut- Bitung di kantor Camat Aertembaga di gelar Rabu (23/2/2022), Wakil rakyat ini mengngatkan kepada aparat Kecamatan Camat/Lurah dan seluruh perangkat untuk menjadi pelayan masyarakat yang benar-benar melayani dengan baik.


Politisi PDIP Sulut itu memberikan contoh seperti pembuatan kartu tanda penduduk (KTP) layani dengan baik agar masyarakat merasa aman dan nyaman.


Hal ini merupakan suatu contoh bagaimana kita memaknai wawasan kebangsaan khusus yang ada di Kecamatan Aertembaga.


Sosbang personil Komisi l itu, didampingi Camat Aertembaga Olfien Tempo SH.


Usai dengan aparat Kelurahan/ Kecamatan mantan Assisten l Pemkot Bitung, bertemu umat Katolik Salib Suci Aertembaga.


Sosbang dengan umat Katolik, Fabian Kaloh mengajak kepada semua umat untuk hidup rukun komunikasi dengan umat yang ada disekitar  


Siapapun kita, tetap jaga keharmonisan di dalam menjalankan hidup rukun dan damai.


Sosbang personil Komisi l turut hadir, sekaligus monitoring kegiatan Sekwan Glady Kawatu, Kabag Umum John Paerunan, Kabag Keuangan Dammy Tendean serta sejumlah Kepala Sub Bagian (Kasub) serta ASN dan THL di lingkungan Sekretariat Dewan Sulut. (tino)