Iklan

February 16, 2022, 14:18 WIB
Last Updated 2022-02-16T22:18:03Z
Mitra

Pemdes Molompar Dua Siap Berinovasi Serta Membangun Reputasi dan Berprestasi


Jurnal,Mitra - Pemerintah Desa (Pemdes)  Molompar Dua Kecamatan Tombatu Timur Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) Siap menindak lanjuti slogan Membangun Reputasi dan Berprestasi serta Desa Berinovasi.


Hal tersebut diungkapkan Hukum Tua (Kumtua) Desa Molompar Dua Oldy Korompis 

Ketika mengikuti Rapat Koordinasi (Rakor) kecamatan Tombatu Timur Rabu ,16/2/22 bertempat di Balai Desa Molompar Dua Selatan.


Korompis menuturkan bahwa kegiatan 

rakor dalam rangka evaluasi percepatan vaksinasi Covid-19 serta terkait dengan peningkatan penyelengaraan pemerintahan, pelayanan publik, pembangunan dan pemberdayaan masyarakat desa."Jadi kami Pemdes Molompar Dua sudah sangat siap untuk menunjang suksesnya pelaksanaan program pemerintah,pembangunan dan kemasyarakatan di tahun 2022,"tuturnya.


Untuk itu iapun menegaskan dengan slogan Membangun Reputasi dan Berprestasi serta Desa Berinovasi maka Desa Molompar akan mengsingkronisasika setiap pelaksanaan program dengan Instansi terkait."Semua kegiatan yang dilaksanakan baik Program Pencegahan dalam menekan penyebaran Covid-19 dan Varian baru Omicron, serta Pembangunan dan kemasyarakatan akan dilakukan sesuai aturan dan mekanisme yang berlaku dengan melakukan kordinasi dengan instansi terkait,"tegas Korompis.(hak)