Iklan

March 9, 2022, 22:49 WIB
Last Updated 2022-03-10T06:49:05Z
PemerintahanUtama

Realisasikan Program ODSK, Kadis DP3A Sulut Sambangi Menteri Bintang Puspayoga


Jurnal Manado - Gerak cepat terus dilakukan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) lingkup Pemprov Sulut, merealisasikan program Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw.


Kepala Dinas Perlindungan Anak dan Pemberdayaan Perempuan Daerah Provinsi Sulut, dr Kartika Devi Tanos sambangi Kantor Kementerian P3A RI dan menemui Menteri Bintang Puspayoga, Kamis (10/3/2022).



 

dr Kartika Devi Tanos menegaskan pertemuan dengan Menteri P3A Bintang Puspayoga, koordinasi terkait dengan sejumlah program kegiatan.




“Kami perlu lakukan koordinasi terkait program kegiatan. Karena tujuan dari koordinasi ini membangun sinergitas antara Pemerintah Pusat, Pemerintah Provinsi,” tegas dr Devi sapaan akrabnya.


Kata istri tercinta Wagub Kandouw, mudah-mudahan dari hasil pertemuan ini membawa hasil positif kemajuan daerah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).



 

“Pasti kami akan terus melakukan koordinasi membangu sinergitas dengan Kementerian P3A RI, upaya mengoptimalkan program Operasi Daerah Selesaikan Kemiskinan (ODSK) di semua sektor untuk mewujudkan Sulut Semakin Hebat dan sejahtera di tangan Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw,” tegas dr Devi.


Adapun pembicaraan dengan Menteri Bintang Puspayoga mengenai penanganan kasus-kasus kekerasan terhadap perempuan dan anak serta kesejahteraan perempuan dan anak di daerah bumi nyiur melambai Sulawesi Utara (Sulut).


“Meningkatkan pemberdayaan perempuan di segala sektor terutama perekonomian untuk kesejahteraan perempuan dan anak serta perlindungan perempuan dan anak,” imbuh dr Devi.(*)