Iklan

March 30, 2022, 03:34 WIB
Last Updated 2022-03-30T10:34:06Z
Politik

Victor Mailangkay Ketua Wilayah Partai NasDem Sulut


JurnalManado -Surat Keputusan tertuang dalam SK No.94-Kpts/DPP-Nasdem/III/2022, tanggal 25 Maret 2022, yang ditanda tangani langsung Ketua Umum Surya Paloh dan Sekretaris Jendral (Sekjen) Jhony Gerald Plate.


DR.J Victor Mailangkay, SH MH  dipercayakan  sebagai Ketua Wilayah Partai NasDem Sulawesi Utara (Sulut).


Surat Keputusan tersebut, disampaikan langsung oleh Sekjen DPP Partai NasDem Johnny G Plate di Lt 19 NasDem Tower Jl. RP Soeroso No. 46 RT 02/RW 02 Gondangdia, Menteng, Jakarta Pusat.


Victor Mailangkay  yang dimintai tanggapan mengungkapkan rasa terima kasihnya atas amanat dari Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh yang disampaikan langsung oleh Sekjen Johnny Plate di ruang kerjanya Lt 9 Nasdem Tower Jakarta.


“Ini bukan perkara mudah untuk dikerjakan seorang diri. Namun sebagai orang Kristiani, saya memiliki keyakinan ada Tuhan Yesus yang akan selalu menyertai dan memberikan hikmat. Menjadi pemimpin partai politik tingkat Provinsi dituntut untuk memiliki kemampuan leadership yang baik untuk merangkul dan memberdayakan semua potensi sumber daya yang dimiliki Partai NasDem Sulut untuk membawa perubahan-perubahan di tengah-tengah masyarakat.


Sebagai kader yang mendapatkan kepercayaan, saya mendapatkan arahan dari Kakak Johnny Platen dan juga Kakak Hermawi Taslim selaku Wakil Sekjen DPP Partai NasDem”Ungkap kepada JurnalManado.com


DR. J Victor Mailangkay, SH.MH menggantikan Max Miliaan Jonas Lomban, SE.MSi  yang saat ini dipercaya sebagai Ketua Dewan Pertimbangan Partai NasDem Provinsi Sulawesi Utara. (tino)