Iklan

April 24, 2022, 17:54 WIB
Last Updated 2022-04-25T00:54:32Z
Dinamika

Dekranasda Sulut siap mengelar kain khas Sulut. Rita : Terimakasih Semua Yang Terlibat


Jurnal Manado - Pagelaran kain khas Sulut siap digelar bertempat di 3R hotel, Wawonasa Manado.  11 pemilik kain  siap menampilkan produk terbaiknya dalam even yang akan berlangsung dari tanggal 25 s.d 29 April 2022.


Even ini bisa disaksikan lewat live streaming facebook dan youtube@ pemprovsulut dan video yang siap disiarkan Senin 25 April.


Pemilik kain kompak menyampaikan terima kasih kepada Dekranasda Sulut untuk supportnya dan berharap agar even seperti ini bisa dijadikan even tetap promosi daerah.


INNS (ikatan Nyong dan Noni Sulut) dan APMMI (Asosiasi perancang dan pengusaha mode Indonesia chapter Sulut) terlihat aktif mengsukseskan even bergengsi ini.  


Ketua Dekranasda Sulut, Ir Rita Dondokambey Tamuntuan menyampaikan selamat dan sukses untuk semua peserta dan terima kasih untuk semua yang terlibat aktif dalam even ini.


Ketua harian Dekranasda yang juga Kadis Perindag Sulut, Drs Edwin Kindangen, M.si menyampaikan akan terus mengsupport IKM/UMKM/Ekraf Sulut semaksimal mungkin.  Selamat berkarya untuk Sulawesi Utara tercinta.(rilis)