Iklan

May 25, 2022, 02:00 WIB
Last Updated 2022-05-25T09:00:40Z
Politik

Jackson Ruaw Raih Gelar Doktor


JurnalManado - Syukur hari ini Jacksen Ruaw Sekretaris Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Jackson Ruaw mendapat gelar doktor.


Syukur mantan Kepala Bagian (Kabag) Umum Sekretarias Dewan (Sekwan) ini pada acara wisuda di Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) yang digelar Kamis hari ini.


Kepada JurnalManado.com suami dari Lydia Kaawoan itu merasa syukur dan berterima kasih kepada Tuhan dan semua pihak yang telah menopong dalam doa sehingga boleh menikmati gelar Doktor.


Rasa syukur ini, bagi mantan Kabag Protokol Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Utara (Sulut) karena boleh menikmati pendidikan doktor di Unsrat.


Terima Kasih Tuhan, hanya oleh anugerah dan berkatMu, hambaMu  boleh menyelesaikan studi ini. Berkatilah hamba dengan HikmatMu agar pengetahuan ini boleh menjadi sukacita dan keberkatan bagi jemaat dan masyarakatMu, serta tugas pekerjaanku. 


Terima kasih istriku Lydia, anak-anakku dan orang tuaku atas doa dan dukungannya. Haleluyah ini ungkapan hati ya g dituangkan dalam akun Facebooknya .(tino)