Iklan

June 6, 2022, 03:47 WIB
Last Updated 2022-06-06T10:47:58Z
Mitra

Borong 6 Juara Hapsa P/KB, GMIM Nasareth Tangkunei Kuasai Lomba Catur


Jurnal,Minahasa - Dalam rangka memperingati Hari Persatuan (Hapsa) Pria Kaum Bapa (P/KB) Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) yang dilaksanakan Minggu 5/6/22 di Wilayah Sonder Satu.


GMIM Nasareth Tangkunei mengikuti Lomba Catur, Tenis meja, Bintang vocalia, Baca mazmur, Baca Alkitab bahasa tountemboan, Lari kelereng dan Lari karung.


Penatua P/KB GMIM Nasareth Tangkunei Wilayah Sonder Satu 

Vanlance Kasenda mengatakan bahwa dalam kegiatan di wilayah ini tentunya merupakan suatu bentuk kebersamaan antar P/KB di wilayah."Kita semua bersyukur karena dapat bersama-sama bersekutu dan beribadah kepada Tuhan, karena apa yang kita lakukan dalam bentuk lomba untuk mengikat lagi tali persaudaraan kita Demi Hormat kemuliaan nama Tuhan,"tukasnya.


Dirinya juga sangat berterima kasih partisipasi Jemaat GMIM Nasareth Tangkunei dalam menopang seluruh kegiatan P/KB."Semua Jemaat Terima Kasih atas Supportnya, Tuhan Yesus adalah kepala Gereja akan selalu balas berkat berlimpah dalam kehidupan keluarga bapak dan Ibu, juga Semua Komisi,UPK Kolam dan Panji Yosua Terima Kasih Dukungannya,"Ujar Kasenda.(hak)


Adapun hasil yang di dapat P/KB GMIM Nasaret Tangkunei Yaitu

A.Juara 1 dan 2 Lomba Catur

B.Juara 1 Lari Kelereng

C.Juara 2 Baca Alkitab tountemboan 

D.Juara 2 Tenis Meja

E.Juara 3 Baca mazmur