Iklan

June 22, 2022, 21:19 WIB
Last Updated 2022-06-23T04:19:32Z
Politik

Ketua Wewene Minut Dra Ch Dondokambey MSi Bawah Bantuan Bencana Amurang


JurnalMinsel - Kepedulian warga Minahasa Utara (Minut) dibawah pimpinan Ketua Wewene Minahasa Utara (Minut) Dra Adriana Ch Dondokambey MSi yang juga Anggota Dewan perwakilan rakyat (DPR) Republik lndonesia bersama pengurus melakukan aksi sosial dengan memberikan bantuan kepada warga Amurang yang terdampak bencana alam ambruknya jembatan penghubung antara Kelurahan Bitung dan Kelurahan Uwuran l Kecamatan Amurang beberapa waktu lalu.


Kepada JurnalManado.com Ketua Lanjut usia (lansia) Sinode GMIM itu mengatakan, "kunjungan ke Amurang Anggota dan pengurus Wewene Minut, dalam rangka untuk membantu saudara-saudara kita yang terdampak bencana beberapa waktu lalu," Jelas Politisi PDIP kepada JurnalManado.com melalui WA pribadinya.


Lanjut mantan Ketua Wanita Kaum lbu Sinode GMIM itu mengatakan, bantuan yang diberikan anggota dan Pengurus wewene Minut berupa bahan pokok.


Penyerahan bantuan kepada masyarakat Amurang itu di camp pengungsian di Gereja GMIM Centerum Amurang diterima langsung Wakil Bupati Minsel Pdt Petra Y Rembang MTh. (tino)