Iklan

July 29, 2022, 06:05 WIB
Last Updated 2022-07-29T13:05:03Z
Mitra

2024 Partai Nasdem Kabupaten Mitra Optimis Fraksi Utuh. Sammie Tongkotow : Kader Siap Menggalang Dukungan


Jurnal,Mitra - Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) optimis akan mendulang suara maksimal baik tingkat DPR RI maupun DPRD Provinsi bahkan tingkat DPRD Kabupaten. Hal tersebut diungkapkan Sekretaris Partai Nasdem Kabupten Mitra Sammie Tongkotow ketika mengikuti kegiatan yang dilakukan Kesbangpol Mitra Jumat 29/7/22.


Menurutnya Partai Nasdem akan mampu mendulang suara dan mengangkat elektabilitas partai, termasuk di daerah Kabupaten Mitra pada perhelatan pemilu serentak 14 Februari 2024."Saat ini Kami fokus pada persiapan pendaftaran partai di awal bulan Agustus. Setelah itu kami akan melakukan penjaringan bakal Calon Legislatif yang akan maju pada pileg 2024,"tuturnya.


Dirinya mengatakatan juga, masing-masing yang nantinya akan menjadi calon legislatif harus memiliki cara untuk mendekati konstituen di daerah pemilihannya, termasuk memunculkan organisasi ataupun komunitas."Yang utama. Kita harap semua Kader yang maju pada pileg 2024 akan mendongkrak suara karena Partai Nasdem sudah kerja melayani dan masyarakat sudah mengetahui apa aksi yang sudah kita lakukan bagi masyarakat,"kata Tongkotow.


Untuk itu Iapun merasa Optimis pada perhelatan pemilu serentak 14 Februari 2024 di Daerah Kabupaten Mitra akan ada Fraksi Utuh Nasdem."Sudah tentu kami akan melakukan pengkaderan dalam rangka mengalang kekuatan serta dukungan untuk memenangkan partai Nasdem secara Nasional dan terlebih khusus di Dewan Kabupaten Mitra, kami akan bekerja semaksimal mungkin untuk bisa mendapatkan kursi sebanyak mungkin dan akan ada Fraksi Nasdem di DPRD Kabupaten Mitra pada Tahun 2024,"tukas Tongkotow.(hak)