Iklan

July 27, 2022, 08:14 WIB
Last Updated 2022-07-27T15:14:19Z
Mitra

Bhayangkari Peduli, Ny. Sally F. Sitorus Bagikan Paket Sembako


Jurnal,Mitra - Ketua Bhayangkari Polisi Resort (Polres) Minahasa Tenggara (Mitra) mendampingi Kapolres Mitra AKBP Feri Sitorus dalam rangka vaksinasi Covid 19 masal di Gedung serba guna SMP Negeri 1 Tombatu, Rabu 27/7/22.


Ketua Bhayangkari Polres Mitra Ny. Sally F. Sitorus beserta rombongan melaksanakan kegiatan pembagian sembako bagi masyarakat dalam rangka memperingati HUT Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-70 tahun 2022.


Ketua Bhayangkari Polres Mitra Ny. Sally F. Sitorus mengatakan dalam rangka memperingati HUT Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-70 tahun 2022 melaksanakan pembagian sembako kepada masyarakat."saat bersamaan dengan dilakukan vaksinasi masal maka kami juga merasa peduli untuk membagikan sembko bagi warga masyarakat yang melakukan Vaksinasi. Saya berharap dengan Bhayangkari peduli ini akan memberikan rasa kesadaran yang tinggi bagi warga masyarakat dalam mendukung program pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran covid dan variannya, masyarakat harus melakukan vaksinasi sampai booster,"katanya.


Dikatakannya, kegiatan ini dilakukan bertujuan untuk membuktikan bahwa Bhayangkari selalu ada dan terus menopang kegiatan-kegiatan Polri."sebab tugas pokok Bhayangkari adalah, Menghayati, mengamalkan, memasyarakatkan dan mengamankan Pancasila. Membina dan meningkatkan kondisi mental dan fisik serta kesejahteraan keluarga Polri. Membantu Polri dalam melaksanakan tugas dan kewajibannya,""jelas Ny. Sally F. Sitorus.


Ditambahkannya melalui Bhayangkari peduli dalam rangka memperingati HUT Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-70 tahun 2022 akan membantu Masyarakat."sengaja digelar sebagai wujud kepedulian Bhayangkari kepada warga, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kami kepada masyarakat dalam menghadapi Pandemi Covid-19,"pungkas Ny. Sally F. Sitorus.(hak)