Iklan

July 28, 2022, 17:07 WIB
Last Updated 2022-07-29T00:07:07Z
Politik

Pnt Juliana Rembang-Wati Bersyukur di Hut ke 52 Tahun


JurnalManado - Hari ini Keluarga Pelayan Kel Rembang-Wati bersyukur hari ini Jumat (29/7/2022) ibu Pnt Juliana Wati Ketua W/Kl Jemaat GMlM Solagratia Matani bertambah usia ke 52 Tahun.


Lewat ibadah syukur keluarga mengundang Kolom V Jemaat GMIM Solagratia Matani Tumpaan bersama undangan lainnya.


lbadah Syukur dipimpin Ketua Jemaat Gereja Masehi lnjili di Minahasa (GMIM) Solagratia Matani Pdt Eva Mawitjere Waleleng Mth, melalui pembacaan Alkitab l Korintus pasal 10 : 30-31


Disela-sela lbadah syukur Keluarga Wakil Bupati Minsel itu diawali dengan kesaksian lman dari Sekretaris tim penggerak PKK Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) itu memberikan kesaksian dalam perjalan hidup baik dalam pelayanan dan sebagai isteri Wakil Bupati Minsel itu Pnt Wilayah W/KI Wilayah Tumpaan itu, memberikan kesaksian saat di berdiri tegak sampai saat ini atas anugrah Tuhan atas dirinya bersama Keluaraga anak-anak dan cucu-cucu.


"Kalau bukan Tuhan yang memampukan saya maka semua-semuanya tidak akan berjalan dengan baik.


Olehnya selaku pelayan Tuhan saya bermohon kepada Tuhan Yesus, kase sehat-sehat akan dalam melayani Jemaat dan masyarakat di Minahasa Selatan (Minsel).


Tuhan kase sehat-sehat akang bagi orang tua kami, suami, anak-anak dan cucu-cucu.Tepat hari ini juga anak mereka ketambahan cucu ke 5 laki-laki.


Hadir pada ibadah syukur Kel Pdt Rembang Wati Jemaat Kolom V seluruh Pdt, Guru Agama dan undangan lain mengikuti lbadah stukur bersama keluarga. Selamat hut Pnt Juliana Rembang Wati sukses selalu. (tino)