Iklan

July 20, 2022, 23:43 WIB
Last Updated 2022-07-21T06:43:36Z
Politik

SBAN Liow: Kegiatan Padat Karya, Wujud Sinergitas Komite ll dan Kemenhub RI


JurnalMinsel - Anggota Komite II Dewan perwakilan daerah (DPD) RI Ir. Stefanus BAN Liow, MAP   Dalam sambutan pada kegiatan Program Padat Karya Direktorat Jenderal Perhubungan Laut Kemenhub RI, bertempat di Kampus Politeknik Pelayaran Sulawesi Utara (Sulut) di Desa Tawaang Tenga, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), Kamis (21/07/2022) mengatakan, program padat karya ini merupakan sinersitas perwujudan Komite II DPD RI dengan Kementerian Perhubungan (Kemenhub) Republik lndonesia (RI).


Senator Stefa berharap melalui program padat karya ini dapat menumbuhkan etos kerja dan bangkit dari keterpurukan akibat dampak pandemi Covid-19 dan global.


"Kita semua bersyukur ditengah keterpurukan karena pandemi covid 19 ada kegiatan padat karya yang bisa membantu masyarakat untuk kembali bangkit dari keterpurukan.


Sebagai senator yang bermitra antara Komite ll dengan Kementerian Perhubungan kegiatan ini benar-benar bermanfaat dan dirasakan oleh masyarakat di Provinsi Sulawesi Utara khusus di daerah Amurang dan sekitarnya yang bisa merasakan dampak kegiatan padat karya ini.


Hadir pada kegiatan ini, Pemkab Minsel, Basarnas, seluruh UPTD Dirjenhub dan masyarkat yang hadir mengikuti kegiatan padat karya. (tino)